Foto-foto Fatin Shidqia Lubis : Gala Show 3 Mei 2013

artis wanita - Saat beraksi di Gala Show ke-11 yang membuat Mikha Angelo Brahmantyo (16) tersingkir, Fatin menyanyikan salah satu lagu hits Peterpan yang berjudul 'Tak Ada yang Abadi'.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Fatin Shidqia Lubis pada saat Gala Show 3 Mei 2013 kemarin:

Fatin
One Way or Another - Blondie
Tak Ada yang Abadi - Peterpan

Berikut foto-foto Fatin Shidqia Lubis pada penampilannya gala Show 11, 3 Mei 2013:


Foto-foto Fatin Shidqia Lubis

Foto-foto Fatin Shidqia Lubis

Setelah pertarungan sengit dari masing-masing kontestan di atas panggung, maupun pertarungtan di mejaA Juri X Factor Indonesia 2013, di akhir acara, Mikha Angelo keluar pada Gala Live Show ke-11 X Factor Indonesia Jumat 3 Mei 2013 tadi malam. 

Berikut foto deg-degan Fatin saat masuk kontestasn dengan jumlah vote sms terendah:
Foto-foto Fatin Shidqia Lubis
Fatin saat deg-degan
Robby (host X Factor Indonesia) meminta juri Bebi Romeo dan Ahmad Dhani memberikan prediksi siapa yang akan dipulangkan dan siapa yang lolos ke grand final.

Bebi pertama angkat biacara, “Ini jawaban paling susah, karena dua-duanya masih muda dan punya sesuatu luar biasa. Penampilan Mikha di luar dugaan saya, Mikha malam ini saya akuin bagus, nyaman. Mikha gak usah (nyanyi) gila-gilaan, yang penting nyaman. Saya yakin, tanpa memenangkan ini dia sudah jadi di industri

Bebi lalu menilai Fatin, “Fatin dari awal sudah mencuri perhatian saya, yang saya suka dari kamu, karakter kamu, saya yang sering lihat kamu dibanding Mikha, tanpa mengurangi value Mikha ya. Siapa pun yang saya pilih tanpa mengurangi value kamu. Kalau saya pilih Fatin lolos.”

Giliran Ahmad Dhani berkomentar, “Saya dua-duanya suka. Dua-duanya punya X Factor. Dua-duanya kuat. Tapi saya prediksi Mikha keluar. Tapi saya suka dua-duanya. Saya gak suka prediksi saya salah.”

Robby mengambil alih lagi acara, ia melanjutkan ke pembacaan siapa di antara Mikha dan Fatin yang lolos ketiga besar. Fatin terlihat tak kuasa mendengar pengumuman dari Robby, ia memeluk Rossa erat-erat. Akhirnya, Robby menyebut nama Fatin lolos ke babak grand final.