Pria Terganteng yang diusir di Arab Saudi

berita wanita - Gara-gara memiliki wajah yang terlalu ganteng, 3 orang pemuda Timur Tengah yang sedang mengunjungi sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibukota Arab Saudi dideportasi petugas. Ketiganya pun langsung digelandang polisi Syariah Arab Saudi setibanya di arena festival yang digelar pada Minggu 14 April 2013.

Pria Terganteng yang diusir di Arab Saudi. Baru-baru ini ramai diberitakan identitas seorang pria tampan itu telah diketahui. Siapakah si ganteng itu? Foto Omar Borkan Al Gala pertama kali dilansir situs forum diskusi di Nigeria, Nairaland.com Kamis (25/4/2013). Pria bernama Borkan disebut-sebut sebagai salah seorang dari 3 orang ganteng yang diusir itu.

Pria Terganteng yang diusir di Arab Saudi. Pemuda itu merupakan seorang fotografer fashion, sekaligus aktor dan penyair Uni Emirat Arab. Sejumlah situs menampilkan foto-foto Omar yang berwajah tampan itu.Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini.

"3 Pemuda Arab itu ditangkap karena dianggap terlalu tampan. Polisi Syariah khawatir penampilan mereka bisa membuat wanita yang datang ke festival menyukai dan menggunjingkan mereka," tulis situs berita Arab Elaph yang juga diberitakan dari Bubble News.com Kamis (18/4/2013).

Ketiga pemuda ganteng dari Timur Tengah itu sedang mengunjungi sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibukota Arab Saudi dideportasi petugas. Ketiganya pun langsung digelandang polisi Syariah Arab Saudi setibanya di arena festival yang digelar pada Minggu 14 April 2013.

Berikut adalah foto dari Foto Omar Borkan Al Gala yang dikatakan sebagai pria terganteng yang diusir di Arab Saudi :
Pria Terganteng yang diusir di Arab Saudi
Pria Terganteng yang diusir di Arab Saudi