Panduan Dragon Training Center di Game Dragon City

Panduan Dragon Training Center di Game Dragon City-Dragon Training Center adalah tempat khusus yang disediakan game dragon city naga untuk menjadikan naga Anda lebih kuat dari sebelumnya. Anda hanya perlu memilih naga yang Anda ingin latih untuk mendapatkan keterampilan baru yang sangat membantu Anda sukses dalam battle.

Dragon Training Center adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kemampuan tempur, skill naga-naga Andalan Anda, selain tentunya dengan meningkatkan levelnya, dsb.

Panduan Dragon Training Center di Game Dragon City. Berikut kumpulan beberapa tips bagi Anda bagaiamana cara menggunakan Dragon Training Center :

1. Dragon Training Center berlaku untuk pemain dengan level pemain setidaknya sudah berada pada level 20

Dragon Training Center tersedia untuk para pemain dengan level 20 ke atas. Dibutuhkan 500 k atau 500.000 (red : wah...banyak yach..!) emas (Gold) dan waktu sekitar 6 jam untuk membangun Dragon Training Center. Mau tahu caranya trik mendapatkan gold yang banyak di game dragon city, klik aja Memperbanyak Gold. Setelah Dragon Training Center Anda telah diselesaikan, Anda dapat mulai menempatkan naga Anda untuk dilatih dan dapatkan keterampilan baru yang tentunya lebih dahsyat.

2. Kemampuan Skill yang akan didapatkan

Skill atau kemampuan baru yang akan didapatkan akan sangat bergantung pada jenis naga, elemen naga yang digunakan atau yang dilatih di Dragon Training Center. Perhatian : naga-naga Anda setidaknya harus berada pada level 15 + atau lebih tinggi untuk bisa di training di Dragon Training Center. Waktu pelatihan keterampilan memakan waktu 24 ~ 48 jam tergantung pada jenis keterampilan itu.

Di dalam Dragon Training Center Anda akan memilih keterampilan baru yang Anda inginkan. Bila Anda ingin memilih keterampilan yang Anda ingin ditukarkan, perhatikan tooltip yang memberi Anda informasi tentang berapa banyak kerusakan, damage yang bisa didapatkan setelah naga-naga Anda dilatih di Dragon Traing Center.

3. Di saat naga-naga Anda di training di Dragon Training Center, Anda tidak dapat menggunakannya

Memasukkan naga Anda di Dragon Training Center akan membuat naga-naga Anda tidak bisa digunakan dalam pertempuran, combat turnamen dan tidak bisa digunakan untuk melakukan breeding, persilangan.
Tips-nya :

1. Setidaknya ada naga andalan cadangan yang dapat Anda gunakan saat combat atau battle
2. Gunakan memang naga Andalan Anda saat battle, pertempuran sebelum dimasukkan ke dalam training 

Di saat Anda memasukkan naga-naga Anda di Dragon Training Center ini akan sangat berguna untuk meningkatkan level bertarung naga-naga Anda. Kemampuan naga-naga Anda akan dipastikan akan lebih besar, lebih dahsyat dengan naga-naga yang sejenis dengan naga Anda pada level yang sama. Bahkan Dragon Training Center ini dapat Anda gunakan untuk melawan naga-naga Legendaris (Legendary Dragon) (red: bukan jaminan untuk menang, setidaknya Anda tidak dipecundangi. hehehe), bila Anda belum mempunyai naga legendaris. Ingin tahu caranya mendapatkan naga legendaris, di sini tempatnya