Panduan Lengkap Pertempuran, Kelemahan, dan Kekuatan Dragon City

Panduan Lengkap Pertempuran, Kelemahan, dan Kekuatan Dragon City-Ini mungkin postingan saya yang akan membahas secara umum bagaimana cara melakukan pertempuran naga-naga di game dragon city, cara mengetahui kelemahan dan kekuatan naga kita dan naga lawan.

Daftar kelemahan naga-naga di game dragon city sudah saya posting pada postingan saya sebelumnya. Boleh dikatakan ini adalah postingan suplement, penambah dari postingan-postingan saya sebelumnya yang secara mendetail membahas mengenai cara mengetahui kelemahan naga-naga yang ada di game dragon city.

Combat atau pertandingan merupakan bagian terbesar dari permainan Dragon City. Panduan Pertempuran game Dragon city berikut akan membahas banyak aspek dalam berbagai pertempuran atau Battle Dragon City. 

Dasar-dasar Pertempuran Game Dragon City
Dalam pertempuran naga, yang harus Anda harus ingat adalah semua naga memiliki kelebihan, kekuatan dan kelemahan masing-masing. Setiap, elemen naga yang berbeda dari naga-naga juga memiliki keterampilan yang berbeda, kelemahan dan hambatan berdasarkan elemen mereka, dan kesehatan yang berbeda. Secara umum, serangan naga tinggi memiliki poin kesehatan rendah, dan naga kesehatan yang tinggi di Dragon City akan memiliki serangan yang rendah.

Efek-efek Serangan yang ditimbulkan dari setiap Elemen
Efeknya didasarkan pada kelemahan dan hambatan, resistensis dari setiap naga dengan elemen naga di Dragon city. Efek-efek kerusakan serangan antar naga dapat dibagi dalam kategori sebagai berikut:
1. Kritis (super efektif)/ Critical : Kerusakan 2X  lipat
2. Normal: 1X lipat kerusakan 
3. Lemah (Weak) : 1/2 lipat kerusakan 
4. Tidak ada efek, No Effect : Kerusakan tidak ada, serangan sia-sia

Catatan Penting untuk Pertempuran, Kelemahan dan Kekuatan Naga Legendaris (Legendary Dragon) :
Naga legendaris di Dragon City dapat dianggap sebagai elemen dengan kelemahan sangat kurang. Mereka kebal terhadap serangan normal dari naga-naga di bawahnya (biasanya serangan elemen sangat lemah implikasinya kerusakannya / Weak) dan tidak memiliki kelemahan terhadap serangan elemen. Legendary Dragon (Naga Legendaris) tidak punya lawan tanding, kelemahan kecuali sesama naga Legendaris).

Daftar Kelemahan naga di Dragon City :
Daftar ini berguna bagi Anda jika Anda "menggunakan" salah satu jenis naga dalam turnamen atau Battle, pertempuran naga. Ini daftar kelemahan naga-naga yang umum, dan mudah untuk Anda pahami.
kelemahan naga dragon city
Elemen Naga dan Kelemahannya

1. Metal Element (Elemen logam)
  • Critical, Efektif terhadap: Es, Bumi
2. Ice Element (Elemen Es)
  • Kelemahan: Api, Logam
3. Earth Element (Elemen Bumi)
  •  Kelemahan: Es, air, logam
4. Water Element (Elemen Air)
  • Kelemahan: Listrik, Api
5. Fire Elemen (Elemen api)
  • Kelemahan: Air, listrik
6. Plant Element (Elemen tanaman)
  • Kelemahan: Bumi dan Es
7. Electric Element (Elemen listrik)
  • Kelemahan: Air dan Tanaman
Gambar di atas, sudah representatif menurut saya untuk menjelaskannnya. Berikut tabel, gambaran detailnya kekuatan srangan dan kelemahan masing-masing naga :
kelemahan naga dragon city
Tabel Efek Menyerang dan Bertahan

Warna Merah artinya :No Effect, serangan sia-sia, tidak efek
Warna Kuning artinya : Serangan dan efek Normal
Warna Hijau artinya : Serangan dan Efek Serangan 2 kali lipat, Critical