Letak Kecantikan Wanita

letak-kecantikan-wanita
Letak Kecantikan Wanita-Berbeicara tentang letak kecantikan wanita. Mengetahui letak kecantikannya bagi seorang wanita bisa menjadi perkara yang penting. Mengetahui letak dan mampu untuk memaksimalkan kecantikan tersebut bisa menjadi alat yang efektif dalam hal memikat 2X95MXU6MGDN.

Sesungguhnya, letak kecantikan yang sejati dari seorang wanita adalah dari dalam dirinya. Dari dalam sikapnya dalam memandang dan berprilaku atas permasalahan hidup ini. Letak kecantikan wanita tidak bisa di ukur dari ukuran fisik semata tapi jauh dari pada itu menembus batas pandangan kasat mata, melintasi pada perilaku yang luhur.

Letak Kecantikan tangan seorang wanita ialah di saat ia mampu menggunakan tanggannya untuk membantu sesama tanpa membeda-bedakan. Tangannya selalu ia gunakan kepada hal kebaikan. Tangannya ia gunakan untuk membantu yang papa, tangannya selalu ringan dalam kebaikan. Tangannya ia gunakan pula untuk mengajari anak-anaknya dengan ilmu, dengan tangannya ini pula ia gunakan untuk membelai anak-anaknya dengan kasih sayang. Dengan tangannya ini pula yang menambah kebesarannya dan kehormatannya dengan karaya-karyanya.

Letak kecantikan mata seorang wanita ialah terletak pada cara pandang ia melihat dunia ini. Cara ia bertindak dan menilai sesuatu. Di matanya selalu terlihat kebaikan orang lain, dan segera melupakan keburukian orang lain jika itu termasuk hal yang bisa dimaafkan. Matanya memandang dunia penuh dengan keyakinan dan kebesaran jiwa. Pandangan matanya luas karena lapangnya hati dalam menemukan kesejukan Ayat-Ayat Ilahi. Matanya sibuk dengan hal-hal yang baik, memahami-mentadabburi setiap ciptaan Tuhan-nya kemudian ia berujar "Sungguh Tuhan, tidak menciptakan ini dalam keadaan sia-sia". Kemudian dengan itu pula kekeuatan keyakinan akan Tuhan-nya meningkat.

Letak Kecantikan Kaki seorang wanita adalah di saat ia mampu menggunakan kakinya untuk berjalan di dunia ini dengan penuh kerendahan hati karena ia yakin tidak ada yang pantas dibanggakan dari dalam dirinya yang serba kurang itu. Kakinya digunakan untuk ketaatan kepada suaminya, digunakan pula kakinya untuk berjalan ke tempat Ketaatan. Kakinya ia selalu alihkan dan selalu ia berikan pelajaran terbaik bahwa penampilan yang menarik hanya untuk suaminya. Ketaatannya terhadap Tuhan-Suami-dan Kedua Orang tuanya.

Letak Kecantikan Tubuh seorang wanita ialah di saat ia mampu menemukan Tuhan-nya. Kemudian mengarahkan semua hidup dan matinya hanya mengharap Ridha Allah SWT. Baginya, hidup ini adalah amanah yang ia harus pergunakan sebaik-baiknya untuk beribadah mencari Ridha Allah Swt. Badannya di baluri dengan ketakwaan, gerak-geriknya di landaskan pada Syariah (aturan) dari Tuhan-nya, Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW.

Itulah letak kecantikan seorang wanita. Sungguh itu ada pada diri-diri kalian. Maka gunakanlah kesempatan itu selama Anda bisa untuk mengharap Ridha-Nya. Mulianya seorang wanita karena mampu menjaga kehormatan dan harta suaminya, ketaatannya sebagai seprang Istri sangat luar biasa. Dari rahimnya, nantinya di lahirkan generasi-generasi yang tajut kepada Tuhan-nya. Dia pula yang menjadi pilar penyangga yang kuat, darinya disematkan sebagai "Pilar Negara". Dari restunya pula, menjadi kunci apakah Alllah SWT (Tuhan) Ridha atau tidak kepada Anak-anaknya. Dari mulutnya pula keluar doa halus namun kuat, tapi darinya pula bisa keluar petaka yang besar.